6 Februari 2014

DOWNLOAD He's Beautiful (2009) [COMPLETE]

Judul: He's Beautiful/You're Beautiful
Genre: Romance, Comedy
Episode: 16
Network: SBS
Release: 7 Oktober 2009
Waktu Tayang: Rabu-Kamis 21.55KST
Cast:
-Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
-Park Shin Hye as Go Mi Nam/Go Mi Nyu
-Lee Hong Ki as Kang On Yu
-Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo
-Uee as Yoo He Yi
Review: Go Mi Nyu terpaksa nyamar jadi cowok buat ngegantiin Go Mi Nam, kembarannya yang udah dijadwalin gabung ke grup A.N.JELL. Tapi dihari tandatangan kontrak, Go Mi Nam malah harus operasi mata ke Amerika. Kira-kira gimana ya misi penyamaran Go Mi Nyu? Bakal kebongkar gak ya? Penasaran? Sama saya juga!

Masih pemula? Bingung gimana cara download? Kesini dulu yuk!

size: +200mb
Episode 1 | Subtitle Indonesia Episode 1
Episode 2 | Subtitle Indonesia Episode 2
Episode 3 | Subtitle Indonesia Episode 3
Episode 4 | Subtitle Indonesia Episode 4
Episode 5 | Subtitle Indonesia Episode 5
Episode 6 | Subtitle Indonesia Episode 6
Episode 7 | Subtitle Indonesia Episode 7
Episode 8 | Subtitle Indonesia Episode 8
Episode 9 | Subtitle Indonesia Episode 9
Episode 10 | Subtitle Indonesia Episode 10
Episode 11 | Subtitle Indonesia Episode 11
Episode 12 | Subtitle Indonesia Episode 12
Episode 13 | Subtitle Indonesia Episode 13
Episode 14 | Subtitle Indonesia Episode 14
Episode 15 | Subtitle Indonesia Episode 15
Episode 16(END) | Subtitle Indonesia Episode 16(END)


Salam kukuruyuk

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...